April 05, 2017

Mimpi adalah bisikan hati yang akan menjadi nyata

Aku adalah manusia paling beruntung di dunia. entah hanya perasaanku ataukah memang demikian adanya, karena entah mengapa semua yang terjadi seperti sesuai dengan rencana dan keinginanku. mungkin kata pepatah yang sering aku dengar itu benar, "dirimu adalah apa yang kamu fikirkan". Percaya atau tidak, Aku hari ini adalah Aku yang Aku fikirkan 10 tahun lalu.

Berbagai proses dan ujian yang dihadapkan pada akhirnya akan membentuk dan menjadi jalan untuk mencapai tujuan. Percayalah tangisan dan keluhmu akan terbayar. Tangisan dan keluh hanya akan kamu rasakan sekarang, akan terbayar dengan kado yang Tuhan siapkan esok, kamu hanya tinggal bersabar.

Bersabar itu artinya ikhlas, ikhlas dengan kegagalan, ikhlas dengan kekecewaan, ikhlas untuk berjalan. karena kamu hanya tinggal berjalan. kamu tidak diharuskan berlari. :)

Tulisanku yang aku tulis hari ini menggambarkan kesyukuranku pada Nya. Dan aku tidak akan pernah berhenti bermimpi, karena mimpi itu adalah suatu bisikan hati yang akan menjadi nyata.



EmoticonEmoticon