June 05, 2016

Aku tak ingin menjadi dewasa

Tags

Ku ucapkan selamat pagi untuk hari hariku yang kesekian kali nya. Pagi ini tidak seperti pagi dikala itu. Pagi dimana kurasakan kesejukan, kesejukan tiada duanya. Pagi dimana aku selalu melihat wajah wajah bak malaikat. Mereka yang menyayangiku tanpa ada rasa pamrih.

 Aku sadar adalah doa yang bodoh jika aku ingin kembali ke masa lampau. Mungkin ini arti dari segelintir orang yang berkata "aku tidak ingin menjadi dewasa, aku ingin jadi anak kecil saja, yang hanya memikirkan main, makan tertawa.

 Bila memang harapan untuk kembali ke masa lampau adalah doa yang bodoh, tak apalah aku hanya berdoa agar tuhan menyempitkan fikiranku. Biarlah aku berfikir untuk hari ini saja, sehingga tidak ada ketakutan ketakutan menghadapi masa depan.

 Tulisan ini hanyalah tulisan ketika hatiku tergoyah, harapan ku semoga hari esok hati yang goyah ini akan menjadi kerikil2 walaupun harus ambruk, kerikil itu akan terus menggunung, padat dan kuat.  Ayolah, aku hanya ingin menikmati masa ini. Masa dewasa. Masa mandiri. Hanya berilah aku waktu untuk menyiapkan segalanya. Sekali lagi Tuhan, sempitkanlah fikiranku.


EmoticonEmoticon